What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Jumat, 03 Februari 2012

be-be-em

Well jadi gini.. Malam ini hampir seluruh pengguna BlackBerry ngeluh soal fenomena kelumpuhan total BlackBerry Messenger atau yang sering kita sebut ВВМ. Semua pun serempak mencaci maki ВВМ via Twitter. Mereka tadinya ngira ini ulah provider yang suka ngaco, tp ternyata hampir semua pengguna bermacam-macam provider mengeluhkan hal yg sama yakni "ВВМ knp cuma centang doang sih!". Ah hal ini mah gak akan jadi masalah buat yg jomblo. Ya gak, Blo? *ngomong sama kaca*

Nah, gara-gara fenomena ВВМ Ceklist doang ini, gue baru aja menemukan fakta baru yang well sempet bikin kesel tp yaudahlah yaaa.. Bukan, gue bukan mengetahui fakta knp ВВМ jadi ngaco. Bukan sama sekali. Hemmm.. Gini.. All I wanna share with you guys is about love fact.

Sebelumnya fenomena ini terjadi, gue sedang asik BBM-an sama beberapa temen gue dan salah satunya adalah 'temen' gue. Kami gak TTM-an, gak HTS-an, gak sahabatan, ataupun adek-kakak-an. Bukan mimi-pipian juga kok. Hwehehe.. Kami murni hanya sebatas temen. (Yah setidaknya itu menurut dia, bukan menurut gue)

Kalian pernah dong ya denger ungkapan kalo cewek dan cowok yang sedang menjalin sebuah pertemanan, yang hanya melibatkan diantara keduanya aja, pasti salah satunya ada yg pake hati. Entah itu di awal pertemanan, cuma sekelabat, ataupun yg bersifat selamanya. Nah dalam hubungan pertemanan kami, salah satu yang memakai hati adalah gue! Oke gue tekankan sekali lagi: Gue, Dila, si pemakai hati. Bukan aib juga kan suka sama temen sendiri? Apalagi status kami masih sama-sama single. Tapi gue juga bukan orang yang mudah memberi hati buat siapa aja. Itu biasanya harus pake proses. Gak bisalah dikasih awal-awal. Dan yak, gue adalah penganut aliran yang GAK percaya sama sekali dengan cinta pada pandangan pertama. Semua melalui proses.

Apa? Gue bego? Gue gak berusaha buat ngontrol perasaan? Gue terlalu mudah percaya lalu berharap? Lemme say this word, NOT! I always try to warn my self "hati lo mati, Dil. Apa-apa yg udah mati jgn dihidupin lagi. Nanti jd arwah penasaran malah jd serem" dan selalu gue tempelkan kertas di depan jidat gue dengan tulisan gede-gede "DON'T EXPECT TOO MUCH IF YOU DON'T WANNA BE HURTED" tapi ya bisa apa lagi gue ketika LOGIKA gue KALAH bersaing sama PERASAAN. Oh let me say "sometimes I hate being a woman plus a pisces". Udah jadi rahasia umum kalo HAMPIR semua cewe mudah memakai perasaan ketika mereka menghadapi sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Okey, dalam hal ini, sebuah hubungan pertemanan. Well, gue bilang HAMPIR, jadi ada beberapa cewe yg mungkin logikanya lebih menang dibanding perasaan. Dan dengan bersedih hati gue katakan, gue bukan cewe yg beberapa itu, gue cewe yg masuk kategori hampir. Bisa dicek juga gmn kepribadian Pisces. Mereka tulus. Terlalu tulus untuk berteman. Dan terlalu tulus ketika harus memberi hatinya ketika udah sayang sama seseorang. And I hate being like that. Sometimes.

Gue sadar, sepenuhnya sadar, kalo hubungan gue dengan dia amat sangat pure temenan. We're just friend and nothing juicy going on. Tapi pengalaman gue kurang, sedikit, dan yeah cupu. Gue nggak pernah jalan berdua di malam minggu (dan terjadi hampir sering) dengan temen lelaki gue. Belom pernah ada temen lelaki gue yg mau downloadin lagu2 yg gue suka terus dibikin 1 folder di mp3 nya dan didengerin di mobilnya pas lagi jalan bareng sama gue. Blm ada temen lelaki gue yg berani ngerangkul pundak gue cuma buat sekedar turun naik eskalator atau masuk lift atau ketika gue salah arah jalan. Blm pernah ada jg temen yg selalu usaha antar jemput ke rumah cm buat dinner dan nonton di mlm minggu, jarak rumah yg cukup jauh amat sangat perlu effort yg gede buat ngelakuin itu, dan gue sangat menghargai hal tersebut. Well cupu ya gue gak pernah pny temen cowok yang kayak gitu. Gue tegasin sekali lagi TEMAN, buat PDKT-an loh ya. Dan karena kecupuan gue itulah hati gue tersentil tiap kali gue usaha denial dgn bilang "kita temenan" and yeah sometimes I wish we're more than just friend. So hard to try hiding my heart away. I wish someday I could tell you about this. Tapi gue cupu. Gak berani. Gue takut. Takut untuk sakit hati sekali lagi. Actually you've opened my heart, you took away all my pain and burned them away. But still, I'm in doubtful and you haven't take it away.

Okay back to business: Ketika biasanya tanda D di ВВМ butuh waktu belasan atau puluhan menit untuk berganti jd R dan menjelma kemudian menjadi sebuah pesan darinya. Selama ini gue akan selalu meyakinkan diri gue sendiri dengan berasumsi "dia sibuk makanya lama, bukan krn males bls ввм lo kok." Untuk malam ini apalagi cuma tanda ceklist karena ВВМ error. Semakin teredam lah pertanyaan "lagi apa ya kira2? Ini jgn2 dia males bls. Jgn2 gue ganggu apa ya?" Yang selama ini muncul tanpa diundang. Dengan niat mau ngetest Whatsapp berfungsi dgn baik atau nggak, gue message ke dia (well yes I was stupid in these case, knp gak message ke temen2 lain aja?) Tapi niat sebenernya adalah.. Pengen tahu aja posisi dia dimana. (Denial lagi. Rindu yg maksa, wooo sorakin Rindu wooo! Sekali lagi wooo!)

Dalam dunia perWhatsapp-an, centrang 1 tandanya D, centrang 2 tandanya R dan yg terjadi adalah dengan sangat cepatnya pesan itu bertanda centrang 2. Dibales? Nggak. "Oh sorry my friend, if I bore you get out of my way. This one’s for you. So cut me a break cause I can’t wait. I’m the same I was when we first met. And now I feel you’re pulling away. So just give me the word. And I’ll leave today. But if you want me to I’ll be the one for you. Maybe I can save your life. At times you’ve hated me, ain’t that how love should be. So just let me save your life."

But well, happy to say this tonight. Gue yakin sama dia. Gue percaya sama dia. Pertanyaan gue terjawab malam ini ketika ВВМ lumpuh total. Dia tulus sama gue. Tulus temenan.

3 komentar:

santo mengatakan...

weisssssttt cinta anak muda bgtu membara yahh.... kejarlah nak..hihihiiiii

gemalac mengatakan...

"Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan - Tanda centang ganda jika pesan sudah terkirim ke teman chat,". http://id.wikipedia.org/wiki/WhatsApp

Terkirim, bukan Terbaca.. Just FYI, could it make u feel better maybe ? :p

dilaaa mengatakan...

lega sih kalo tau nya dulu. halah :)))