What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Selasa, 07 Februari 2012

True Love is Never True

Aristotle bertanya pada gurunya, "Apakah cinta sejati itu?" Gurunya pun menjawab, "Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah satu bunga yang menurutmu paling indah dan jangan berbalik ke belakang." Kemudian dia melakukannya. Namun, Aristotle kembali dengan tangan hampa. Gurunya bertanya, "Mana bunganya?" Dia menjawab, "Saya tidak bisa mendapatkannya. Sebenarnya saya telah menemukannya. Tapi saya berpikir di depan masih ada yang lebih bagus lagi, dan ada yang lebih bagus lagi. Tapi ketika saya sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa yang saya temukan pertama tadi adalah yang terbaik. Tapi begitu saya kembali ke tempat saya membuangnya, bunganya sudah tidak ada, karena sudah ada yang mengambilnya dan menyadari kalo itu adalah bunga terindah di taman itu." Gurunya berkata, "Seperti itulah cinta sejati. Semakin kamu mencari yang terbaik, semakin kamu sadar kalau kamu tidak akan pernah menemukannya."

Jadi... biar tau dia cinta sejati lo atau bukan gimana.... ya cuma satu sih intinya.
Dia bisa nerima lo ketika mata lo belekan, ketika pipi lo banyak bekas iler di pagi hari, atau ketika upil lo menggantung antara ingin dan tidak ingin jatuh di hidung, ketika pinggiran bibir lo berbuih klo lagi ngomong, dll. Di saat jelek-jeleknya lo itulah Dia tetap ingin di samping lo, nemenin lo di saat up dan down, dan yang pasti dia gak akan ninggalin lo, bahkan TERFIKIRKAN untuk ninggalin dan nyari yang lebih dari lo aja gak pernah terlintas.

Ya agak ekstrim juga sih gue ngasih contoh kayak di atas. Cinta sih cinta, tapi klo tiap hari ngeliat yang begituan juga agak gimanaaa ya. Hahaha... Maksud gue adalah ketika ada seseorang yang bisa liat lo at the lowest point of your life ya dia lah orang yang patut dan harus lo perjuangin. Gue selalu ingat apa yang pernah dibilang sama Marilyn Monroe "If you can't handle me at my worst, then I'm sure as hell you don't deserve me at my best."

3 komentar:

Pernanda Cakra Buana Kusuma mengatakan...

TRUSSS BAGAIMANA DENGAN DIRI KM SENDIRI?? APAKAH KM BISA SEPERTI APA YANG KM TULISAKAN ITU.,??

SEMOGA DI JAWAB!!

iniputri mengatakan...

WOOOOY... ini kenapaaa realistis bangeeet siiiiiiiih -__-" jleb jleb

iniputri mengatakan...

wooooooooooy.. ini kenapa realistis banget siiiiih -__-" upil .. iler.. yang sesuai kenyataan emang sedap untuk dinimmati. lebih mudah untuk dibayangkan.. hahahaa...