What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Senin, 14 November 2011

Dream Book

Make your own dream book.
write everything you want in it.

Dikasih saran sama temen buat bikin Dream Book gitu. Nggak perlu buku yang bagus-bagus. Yang penting kan isinya. Tulis semua yang lo pengen raih dihidup lo. Misal tentang kerjaan, tulis lo mau kerja dimana di posisi apa dan gaji berapa. Kalo tentang cinta, tulis lo mau jodoh yang kayak gimana (tinggi, berat, warna kulit, dll) sedetil mungkin. Misal masalah pendidikan, tulis lo mau kuliah dimana jurusan apa dan mau dapet ip/ipk berapa tiap semesternya. Dan tulis keinginan lo lainnya. Pokoknya harus ditulis serinci-rincinya.

Abis ditulis, usahain lo baca dream book lo itu sebelum tidur. Karna apa yang kita ucapin adalah doa. Baca dengan suara kecil, jangan dalem hati. Biar malaikat denger dan meng-amini tulisan lo itu.

Gue pernah nyoba ngelakuin hal itu. Hasilnya? Beberapa keinginan gue terkabul sekarang. Terutama masalah kerjaan, hehehe.. Just try it. Itu kan juga bagian dari usaha kita buat mendapatkan sesuatu. Ada 3 hal yang harus kita lakuin untuk mencapai keinginan kita: Doa, Usaha, dan sabar.

Selamat mencoba :)

2 komentar:

santo mengatakan...

dream book itu semacam kaya dead note ya mpok... hhahaha

dilaaa mengatakan...

iya ya? gue sama temen2 gue nyebutnya sih dream book :D