What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Minggu, 13 November 2011

babibuBEBEbo

Malam minggu kemarin gue ke Plaza Indonesia bersama salah satu teman gue. Dia cowok berinisial A. Si A ini anteng banget mainin bb nya, waktu lagi macet pun dia tetep sibuk sama bb nya. Lampu merah juga gitu, bb-an. Ya maklum sih gue, dia jomblo jadi mungkin lagi menebar jaring ke sarang laba-laba yang 1 ke yang lainnya. Ya okelah yaaa... Namanya juga jomblo. hahaha...

Sesampainya di PI pun dia tetep bb-an. Ya tau sih gue setiap orang punya kepentingan masing-masing. Mungkin emang pada saat itu ada sesuatu hal yang nggak bisa dia tinggalin dan harus tetep stay sama bb-nya. Nggak masyalaaah... Sampai lah kami pada sebuah restoran bernama Pancious. Kelar mesen makanan dan minuman, mulailah dia autis lagi sama bb-nya.

Gue coba ngajak dia ngobrol. Ngajak dia mikir. Gue ngasih dia beberapa kasus dan gue nanya pendapat dia gimana. Salah satunya ya tentang "Kenapa sih cowok suka tiba-tiba ngilang nggak ada kabar di saat masa-masa pendekatan?" Wah mulai dong dia mikir dan sok menganalisa gitu. hahahaha... Yes! berhasil! pikir gue saat itu. Tapi tidak sodara-sodara! Dia tetep sibuk sama bb-nya, bahkan dia bilang "hmmm bentar yah, Dil. Gue bales bbm dulu" iyah okeh, siap mas broh. Sampe akhirnya gue ceritain dia tentang POLIGAMI. What a topic, huh? hahaha.. Tiba-tiba aja gue keinget narsum gue di Mata Najwa yang punya 4 istri, hihihi.. The power of poligami, dia hampir nggak menyentuh bb-nya! Ternyataaa, laki-laki suka yaaa topik Poligami. Okeh, noted girls. Selain itu juga bahas mantan-mantan-an sih. hihihihi.. Sampe nggak berasa waktu semakin malam. Berjalanlah kami menuju parkiran melalui lorong-lorong PI yang sudah gelap. Dan bodohnya, kita nggak tau jalan menuju parkiran. Horeee! We were lost in the mall. Funny, right? Mulailah kita baca peta yang digantung atap PI. Trararaaa We finally found the place.

Di dalem mobil, dia nyeritain lagi tentang mantannya. Kalo diliat dari sorot matanya, dia kesel banget sama si cewek yang akan kita sebut B. Dia kelihatan masih sakit hati sama perlakuan si B. Walaupun dia bilang kalo dia udah move on, tapi gue masih sangat bisa ngerasain si A ini kangen sama si B. Setiap kami ngomongin tentang hubungan antara cewek dan cowok, si A selalu bawa-bawa si B. Hey, I can clearly see in your eyes, you can't forget about her yet. And i can clearly hear in your voice that you still miss her. Just go chase your true love ;).

Kalo denger dari cara dia cerita dan denger ceritanya tentangg gimana usaha dia selama 8 bulan coba ngejar mantannya lagi, i think he loves her ex so much and I think that's more than enough. Dia ini baik dan nice, menurut gue. Hemmm.. tipe-tipe yang melindungi kalo lo lagi jalan sama dia. Dia tipikal orang yang introvert. Dia nggak bakal cerita tentang masa lalu pendidikan, umur, dan masalah sensitif lainnya ke orang yang kalo gue tangkep belom dia yakini untuk dibeberin semuanya ke orang itu. Yang bikin gue kaget adalah ketika dia bilang "Temen FH gue nggak ada yang tau dulu gue kuliah dimana.". It wows me. Sampe sebegitu tertutupnya loh dia sampe temen-temennya pun nggak ada yang tau. Dia juga bilang ke gue kalo dia mau nyari cewek yang bisa bikin dia amaze dan jatuh cinta *tsaaah.. Kalo sekarang-sekarang ini sih dia lagi nyari-nyari mana yang terbaik buat dia dikarenakan umurnya yang udah cukup tua buat sekedar pacaran gitu2 doang. hahahaha.. For you my dear friend, I wish u nothing because I know u know what are u wishing for :)

nb: Tips buat temen gue yang satu itu, kalo nanti lo udah nemuin cewek yang bisa bikin lo amaze and then kalian jalan bareng atau nggak lo jalan lagi sama mantan lo (amin deh semoga, biar lo nggak penasaran lagi. hehehe), please stay away your bb from you. Eh maksudnya bukan sama sekali nggak megang bb, tapi yaaah sekedarnya aja dulu balesin bbmnya. Just focus on her :D

Tidak ada komentar: