What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Selasa, 15 November 2011

"gue putus"

Semalem gue sempet ngobrol serius sama temen gue. Dia temen deket gue. She's like my unbiologic sister. hihihi.. Walaupun kami sering menghabiskan waktu bersama-sama, tapi dia jarang banget nyeritain masalah cowoknya ke gue. Pernah suatu ketika dia nangis tapi dia cuma bilang "ngga apa2, biasa pacar gue aneh". Tapi tiba-tiba semalem dia ceritain semua tentang pacarnya.

dia: gue putus.
gue:(duduk diem begok bingung mau ngomong apaan
dia: iya gue putus juga akhirnya tadi.

dalam situasi kayak gini, jangan sekali-kali bilang "Sabar yah". Ungkapan itu cuma terlihat kayak basa-basi yang artinya nggak lebih dari sekedar "like i care" atau "oh gitu, yaudah mau diapain lagi" (enngg.. gue kejahatan kayaknya kalo mikir begini, tapi gue pribadi nggak suka dibilang "sabar yah" disaat kondisi lagi sedih begitu)

gue: loh gimana ceritanya? kalian kan udah lama.
dia: bla bla bla (sensor. intinya, pacarnya ini sangat posesif. overprotective)

Kalo denger dari ceritanya, gue sangat salut sama dia. Menurut gue dia udah sangat sabar ngadepin cowoknya. 3,5 tahun bukan waktu yang sebentar loh buat numpuk rasa kesel. Pepatah yang bilang cinta itu buta kadang ada benernya juga. Dia bahkan sampe ninggalin hobi nyanyinya karna cowoknya nggak suka liat dia sibuk nyanyi. Bukannya sebagai pacar yang baik kita harus dukung hobi pasangan kita ya? Pun hobi nya itu main game. (gue tau banget nih cewek-cewek banyak yg emosi kalo udah diduain sama game. Mending sama game kali drpd sama cewek lain ya kan?)

Sebelum tidur, ketika dia udah capek nangis juga, gue sempet bilang sesuatu, "lo emang harus ilang, supaya bikin dia sadar. Kadang orang nggak tau gimana pentingnya seseorang sampe harus kehilangan dulu"

Esok harinya, gue dapet bbm dari temen gue yang lain. Bisa dibilang dia ini temen curcol gue juga. hehehe..

dia: deeeeee
gue: kenapa sayangs?
dia: aku putus :(
dia: mau ketemu lo nanti
dia: i need shoulder to cry on
gue: loh kok bisa sih? kok gitu sih? :(
dia: (cerita dan sensor lagi)
gue: ya lo juga sih, coba dibalik posisinya! gimana perasaan lo?
dia: ya ampun, sumpah gue nggak mikir gitu. aaa gue salah ya? :(
dia: deee, dia sms gue.
gue: yaudah omongin baik2 dulu coba. Please abis yah jgn putus! -_-

beberapa menit kemudian:

dia: gue nggak jadi putus. Tadi udah minta maaf :)
gue: *emoticon joget*

what a day! Malem sebelum tidur sampe pagi pas bangun tidur dapet kabar beruntun kalo dua temen baik gue itu putus rasanya gimanaaa gitu. Btw, lama juga sih nggak ngerasain yang namanya putus cinta. hahahaha *ketok2 kayu, nggak mau ya awooh nggak mau ngalemin lagi. hahahaha :p

Tidak ada komentar: