What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Minggu, 13 November 2011

night chit chat

Awalnya sih nggak mau bbman sama orang yang pernah sangat menyakiti hati gue dulu. hiks hiks. hahaha... Tapi yaudah lah, it's so last year. Sekarang juga semuanya udah berubah. Dia entah lagi deket sama siapa dan udah mulai bbmin gue kadang-kadang, gue ya gini-gini aja, jadi pelacur (pelarian tempat curhat) orang-orang. hahaha... Well Berhubung hobi kita sama, nonton bola, ya dimulailah percakapan dengan Garuda Muda.

gue: nonton di gbk langsung?
dia: nggak gue nonton di PS
dia: knp?
gue: gpp
gue: bete nih.
dia: knp lagi?
dia: gebetan lo direbut orang?
gue: Amit-amit cabang bayi. Omongan doa tau.
dia: ciye berarti udah ada gebetan
gue: bete gara-gara mau dapet. makan mulu drtd.
dia: bagus kalo makan terus! (y)
gue: cerita dong. suntuk nih.
dia: bbman sama gebetan lo aja
gue: orangnya mati tenggelem di laut (*dalem hati: ya Allah ini cuma bercanda, jangan diitung jadi doa yah)
gue: jadi who is she?
dia: nggak ada. so-so.
gue: perasaan lo lagi pol in lop ;)
dia: kan perasaan lo. faktanya?

Dan nggak tau kenapa gue pengen lemparin sebuah pertanyaan agak ekstrim ini ke dia,

gue: eh menurut lo knp sih cowok suka ilang ditengah2 lg deket?
dia: ciyeeee hahaahahahaha selamat ya udah punya gebetan
dia: berarti gue mundur

Yo wassaaaappp bradeeeerrrr! Ngapain dia bilang gitu segala?! Oke, dia jual gue beli. I play your game.

gue: Ah gak seru cepet nyerah.
dia: iya lah. Nyerah aja. Kasian yang udah deketin lo, kalo gue mulai lagi pasti dia kalah.
gue: terus maksudnya apa kalo ilang nggak ada kabar? udah males atau apa?
dia: mau skripsi. mau lulus.
gue: kalo weekend knp gak ngabarin? barang sejam bs kan just to say hello?
dia: kalo wiken asik sama temen-temen geologi.
dia: udah gak usah bawel
dia: :*

Fyi, dulu awal masalah dari renggangnya hubungan kita ya karena masalah di atas. Dan tiba-tiba aja tadi sempet nyinggung masalah ini lagi.

gue: eits, apa tuh maksudnya emoticon gitu?
gue: mau ngegoda eneng lagi ya? haahaha
dia: oh gak mau?
dia: yaudah

dan selanjutnya dia pamit tidur. Lucu aja ketika berbulan-bulan kita lost contact dan akhirnya ngobrol lagi dan ngebuat masalah yg dulu bikin kita lost jadi bahan buat bercandaan. Hahaha.. but seriously, sekarang ngerasa lebih enak kayak gini. Temenan. Kayaknya bisa lebih bebas dan bodo amatan mau ngomong apa juga. Mau bbm dibales, mau cuma di R, nggak akan ada tuh rasa kesel sewot. Marah-marahan juga nggak akan ada. Tapi ya dengan catatan: Friend is friend. No expectations and no dissapointments.

Tidak ada komentar: