What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Selasa, 21 Februari 2012

S(He) thinks about that-this!

Me : puter lagu someone like you ah...

He : lagu yang bikin move on bisa kali.

Me : kalo gue maunya someone like you. Gmn?

He : yah gak move on - move on! Harus nyari yang better lah!

Me : nggak butuh yang better, cukup someone like you!

He : mana move on-nya kalo nyari yang someone like you terus.

Me : kalo gue cintanya sama someone like you, ngapain nyari yang better than you?

He : yah namanya move on harus nyari yang better than you. Berarti lo belom move on dong. Masa maunya sama yang kayak mantan lo lagi sih. Buka hati dong buat yang......

Me : aduh lo gak peka deh! Geregetan gue jadinya! (dalem hati I want you. I need you. And yes, I do love you! Just you. The best is someone like you!)

He : eh? Loh? Kok?

-------------

Gara-gara mustang puter lagu 'someone like you' malem-malem gini, tiba-tiba kepikiran percakapan di atas. Kebanyakan cewek tuh kenapa suka banget ya mengutarakan sesuatu pake kode-kode, berharap si cowok paham, ngerti kode-kode yang dimaksud. Tapi yah cowo kan emang terkenal sebagai makhluk yang kurang peka di mata cewe-cewe. Mereka cuma nangkep apa yang dilihat dan didengar. Bukan yang dirasa-rasa. Nggak ada yang salah sih. Cuma akan jauuuuh lebih baik kalo cewe gak usahlah pake kode-kodean lagi, nyusahin diri sendiri aja, kalo jadi misscom gimana? ngomong aja langsung apa yang lagi dirasain entah kesel marah seneng atau apalah. He's not a mind reader. Cari aja tuh yang kayak Dedy Corbuzier kalo mau sama yang bisa baca pikiran.

Yah gue jujur kadang-kadang juga masih pake kode-kode sih. But, I've learned about why we complicate life. Missing somebody? Call. Wanna meet up? Invite! Wanna be understood? Explain. Have question? Ask! Don't like something? Say it! Like something? State it! Want something? Ask for it! And the last... The hardest thing I guess is when you love someone. Are you then going to tell it? The answer is yours. Be wise to choose your love. Jangan sampe salah bilang cinta sama orang yang gak pantes dapetin cinta lo. Aha!

Dan ini bukan buat cewe doang juga sih! Cowo pun udah banyak yang maenan petak umpet perasaan kayak gini nih. Bikin cewek jadi nebak-nebak sendiri. Cewe juga kan bukan Romi Rafael yang bisa masuk ke dalam pikiran cowo dan tau persis kemana hubungan ini akan berjalan. Jadilah cowo yang secara lantang dan tegas kasitau kalo ini akan berjalan ke sini atau ke sana, atau diam di tempat, atau malah hormat grak. Kadang sinyal-sinyal yang diberikan juga kurang jelas sih, kalo kita jadi salah baca tanda-tanda nya gimana?

Kadang ada cowo yang bawaannya cuma bercanda-bercanda doang, tapi ujung-ujungnya malah marah karena kita (cewe) gak nganggep mereka serius. Lah? Gimana kita bisa tau kalian itu serius kalo selama ini kan kita cuma ketawa ketiwi aja dan gak pernah ngomongin hal yang serius! Ada lagi nih cowo yang udah kita anggap serius karena dia emang selama ini bawaannya selalu serius tapi ujung-ujungnya dia malah bilang selama ini biasa aja, nggak ke arah-arah pengen ke tahap hubungan selanjutnya. Ha! Eat that shit!

Pikiran cewe: Argh!!! Apa sih mau cowo sebenernya? Bisa gak sih bawa spanduk gede-gede kasih tau apa yang sebenernya lo inginin? Jadi lain kali mending langsung terus terang aja deh, daripada gue cap cip cup atau ngitung kancing.

Pikiran cowo: Argh!!! Ini cewe tai banget sih! Suka tiba-tiba sendiri marah! Mau lo apa sih? Bilang aja kenapa! Jangan nggak-nggak taunya malah iya, atau iya-iya tapi ternyata nggak! Bikin gue serba salah aja sih!

Tidak ada komentar: