What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Sabtu, 18 Februari 2012

simple conversation with the future one

ME: Jadi masalahnya lo takut memulai hubungan sama yang baru? Semacam a fear of falling in love gitu?

HE: Eh... enggak juga sih. I'm just sometimes afraid of falling. And hey, i do never have a fear of loving.

ME: Yah elah sama aja! intinya trauma kan? takut keulang kayak dulu lagi ya? Atau lo mengidap *Philophobia?

HE: Trauma sih nggak. Philophobia juga nggak. Buktinya gue mau ngebuka diri buat lo. And when i already open up my self to you, it means i already face the falling too. Gue siap ditinggalin kalo lo mau nyari yang lebih baik dari gue. Banyak cowok yang jauh lebih mapan di luar sana. Dibanding sama gue yang...

ME: Sssst, you've talked too much. Gue gak mau bikin lo jadi Philophobia.

HE: Gue cuma gak mau nanti lo ngerasa "i should deserve better than this." Kalo nanti lo ketemu someone better than me bilang aja ya. Ninggalinnya jangan tiba-tiba. hehehe...

ME: Lo ngomong gitu karena lo juga pengen nyari yang lebih baik dari gue kan? Orang yang ngomong gitu biasanya dia yang paling berpotensi untuk ngelakuin.

HE: Hahaha... Gue bahkan gak tau kriteria yang lebih baik itu gimana. Karena yang ada di samping gue sekarang, itu yang terbaik.

ME: Ya lo bisa ngomong gitu sekarang. Karena emang comparison-nya sendiri belom ada. Kebanyakan cowok kan kalo rasa penasarannya udah terpuaskan langsung nyari tantangan lagi. Kalian kan makhluk yang suka tantangan, apalagi kalo berhasil meluluhkan.

HE: Yah menurut gue comparing will be endless sih. Kalo terus mencari, pasti selalu ingin lebih lagi lah. Namanya manusia mah gak akan pernah puas. Kalo udah ngerasa puas... ya gak bakal hidup di bumi ini yang selalu menyediakan hal-hal yang menggiurkan.

ME: so?

HE: Pikirnya gini aja deh... yang ada sama lo sekarang, itu yang terbaik. Dan yang lebih baik di luar sana hanya enak dilihat semata. Buat gue, yang sekarang pilihan dan yang lainnya cobaan.

ME: Kalo gitu, gue mau usaha biar jadi cewek yang "you're the only one" ah! Bukan sekedar "your number one." Jadi nanti si cowok gak tergiur deh sama cobaan.

HE: hahaha... udah kok. Lo udah jadi.

ME: :)

--------------------------------------------

* Philophobia: There is a general sense of euphoria when an individual recognizes they are in love. This is made all the more ‘wonderful’ when the other person expresses a similar point of view. The troubling part of this scenario is when an individual fears the prospect of romantic love or involvement. This can turn the ‘wonderful’ moment into a fear.

1 komentar:

gemalac mengatakan...

damn comparison.