What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Selasa, 21 Februari 2012

aimless with a destination

------------------------------

Me : thank you for tonight yaaa... So much fun i had!!! :')

He : yup! by the way, kalo lo dikasih waktu 1 jam, lo mau nguulang part yang mana?

Me : pertanyaan lo susah banget deh! Well... Gue mau ngulang semuanya, can i?

He : hey, you only have an hour to repeat your whole day.

Me : well, lemme think a moment. Aha! Parkiran!

He : hahaha... Emang ada hal yang romantis apa di sana?

Me : Nggak. Gue kan gak suka yang romantis. Makanya mau balik ke parkiran aja.

He : that's it? cuma karena nggak romantis?

Me : Ya jelas..... Nggak karena itu aja dong! Kamu ngeh gak sih? Kita kan selalu nyasar tiap nyari mobil kamu di parkiran.

He : and then?

Me : Ya aku mau ngabisin waktu 1 jam itu di basement. We stray. Nyari mobil yang entah parkir dimana karena kita sama-sama lupa. There, we move about aimlessly, but aimless doesn't mean without destination, does it? We have our destination. Our purpose. And we are looking for your car. And i love doing that.

He : Aneh lu! Gak takut muter-muter di basement? Kan gelap.

Me : Elu bukan banci kan? Laki-laki sejati kan? Ngapain gue harus takut kalo gitu? kan ada lo!

He : Yakin banget gue bakal ngelindungin lo?

Me : Maunya sih gak yakin. Tapi tadi lo bilang, "lo tunggu sini aja deh, gue yang nyari daripada lo kecapean, nanti kalo udah ketemu gue jemput lo di sini" and i have no doubt afterwards. lo gak mau liat gue capek :')

He : yaaa... aku kasian lah kalo kamu nemenin nyari juga, nanti kecapean. Tapi aku seneng waktu kamu jawab, "nggak, gue mau ikut lo nyari mobilnya juga." hehehe...

Me : ya masa aku ninggalin kamu susah sendiri? nggak lah, emang aku cewe apaan yang cuma ada di saat lagi seneng-senengnya aja. Aku mau ikut susah bareng kamu, sampe ketemu tujuan kita bareng-bareng, at the end we surely get a happy ending. Asal kamu tetep izinin aku ikut sama kamu.

He : Just do our best and let God do the rest. :)

Me : Eh, tunggu deh... Ini kita di B2, mobil kamu bukannya di B3?

He : Itu mah tadi pas di PI yang parkir di B3.

Me : hah? ya ampuuun! Loh kita udah beda mall ya? hahaha!!!

He : kemane aje lu sayaaang? Tapi ngomong-ngomong, kita parkir di nomer berapa ya?

(kemudian hening)

------------------------------

3 komentar:

gemalac mengatakan...

bedanya pas dia ngomong KAMU sama ELO apa? AKU sm GUE apa? :p

gemalac mengatakan...

bedanya KAMU sama ELO, AKU sama GUE di conversation yang jalan terus apa ya? :p

dilaaa mengatakan...

This is where it all begins and ends "they're just friends" makanya gak pake aku-kamu mulu b'cause there's nothing special buat aku-kamu-an. halah :p