What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Minggu, 09 Oktober 2011

this is one of my notes on facebook

Iseng nih bikin notes. Jadi ada beberapa kasus kecil yang menarik (menurut gw) dan dengan sotoy bin iseng gw komentarin.. Tapi ini menurut pandangan gw ya. Hehehe.. Klo ada cerita yang mirip2 itu hanya kebetulan, no offense yey :

Beberapa minggu lalu gw baca status temen gw, dia bilang;
'From hero to zero'
dan hey, orang yg udah ngorbanin kepentingan pribadinya demi kepentingan orang lain itu hero, bukan zero! And yes, you are a hero!

Kasus lain dari seorang teman. Pacarnya bilang;
'kamu pasif',
hemmm.. Menurut gw, laen kali coba bilang ke pacar lo;
'karna itu aku milih kamu jadi pacar aku, karna aku yakin kamu bisa bikin aku jadi agresif'
Dan pacarnya juga pernah bilang;
'kamu pendiem banget sih'
coba deh kapan tau klo dia ngomong gitu lagi lo jawab;
'aku speechless tiap bareng kamu, what more can i say, dear?'
Dan klimaksnya, si pacarnya pernah bilang;
'menurut kamu kesalahan kamu apa? Pikirin aja sendiri'
Temen gw bingung banget jawab pertanyaan pacarnya, next time klo dia ngelemparin pertanyaan kayak gitu lo jawab gini coba;
'yah maka dari itu aku butuh kamu yang buat ngingetin kesalahan2 aku, mikirin berdua lebih baik kan daripada sendiri?'
gombalin DIKIT teman, hampir setiap individu itu suka digombalin.

Gw juga pernah baca status temen lama gw yang isinya kira2 begini (lupa2 inget);
'gw bahagia kok ngeliat orang yang gw sayang nemuin belahan jiwanya dan bahagia sama orang lain'
Dan ketika gw baca gw bergumam;
'idih badecuih'
masa iya bahagia? Jelas2 orang yang lo sayang seneng2nya sama orang lain, jelas2 orang yang lo sayang milih orang lain buat jadi pacarnya dan bukan lo, jelas2 cinta lo gak terbalas, masih bahagia? gak usah dibawa drama lah. Kecuali klo lo bahagia karna berarti lo masih punya kesempatan deket sama orang lain. Bagus itu, jadi gak jatoh2 banget.

Ada lagi, gw denger selentingan orang yang lagi curcol (kayaknya), dia bilang;
'just loving without hope being loved'
ah gak mungkin gak ngarep! Ngarep itu pasti ada even sedikit. Gak usah di puitis2in.

Dan barusan gw dapet cerita dari seorang teman gw tentang temennya.

Jadi begini, si cewe nemuin cowonya selingkuh tapi nih cowo belom tau si cewe udah tau belangnya, besoknya nih cewe mutusin cowonya, si cowo gak terima dan bilang;
'kamu gak bisa mutusin aku gitu aja dong. Itu namanya keputusan sepihak'
harusnya nih HARUSNYA tuh cewe bilang;
'menurut lo? lo selingkuh atas keputusan kita berdua?'
tapi sayang nih cewe cuma bilang;
'kamu selingkuhin aku YANG!'
Dan yeeeeh zzz! Jawaban tuh orang 'bagus' banget masih pake 'yang'.

*sekali lagi nih iseng2an gw doang nih ya :D it's more comforting just to know that you are sharing similar thoughts and ideas, without discussing them. Jadi no offense yee! Hehehe

2 komentar:

santo mengatakan...

plisss dehhh mpokkkk.....

dilaaa mengatakan...

komennya please deh tosaaan