What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Minggu, 09 Oktober 2011

no title

Aku sampai harus berdiri untuk memberimu sebuah tepuk tangan. Harus kuakui, itu permainan terbaikmu! Hahaha senang, senang rasanya aku bisa melihat wajah tampanmu tertunduk lesu. Lebih senang lagi karna aku lah yg membuat wajah itu menunduk.

Kenapa?

Kamu kaget aku bisa berkata demikian?

Ayo kita ulangi adegan kita dari awal. Dari mulai kamu mengajakku ngedate, antar jemput ke kosan ku, sampai yg paling akhir, ya adegan di pagi hr yg paling kusuka, when you said;

'i love you, would you be my girl?'

ditambah lg kamu memberi bunga mawar yg katamu segar! (Segar apanya? Layu begitu). Aku hanya br tersenyum kamu sudah heboh,

'ya, aku di sini drtd subuh sengaja agar bisa melihat kamu bangun tidur. Wajah, mmh.. Kecantikan alami wanita' (menurutmu aku peduli?)

aku kembali senyum, seolah2 aku senang mendengarnya. Dan di senyumanku yg ke 2 kamu malah makin berlebih, bertekuk lutuk dihadapanku. (kesalahan fatal! Aku benci pria romantis). Dan kuberikan senyuman ketigaku, lalu aku jawab;

'Aku juga cinta kamu' dan senyum mu jd makin lebar mirip seperti Joker! Aku lanjutkan, 'tp itu dulu, skrg tidak lg'.

kamu berdiri dan nampak kebingungan,

'kamu pergi sajalah. Aku belum.. Tidak butuh kamu saat ini' kataku.

Lalu kamu balas;
'tp knp selama ini kamu seolah2 memberiku harapan?'

dan ini jawaban favoritku,
'itu rasa terimakasih ku buat kamu atas smua harapan2 kosong yg sudah kamu berikan untukku dulu'

seperti adegan2 di sinetron. Aku meninggalkan mu di dpn gerbang kosan ku. Aku intip kamu dr balik jendela, kamu berjalan tertunduk! Hahaha aku puas sayang!

Tidak ada komentar: