What's done in the DARK will surely come to the LIGHT :)

Jumat, 21 Oktober 2011

thank God i found them (Part 2)

jadi siapa aja sih mereka? ;)
NL 2007:

1. Alvin: Ini partner berantem gue. Tapi kalo lagi akur, kami bisa sampai pinjem-pinjeman baju. Ralat. Gue doang sih yang sering pinjem kaos Girodanonya. (Dia selalu bangga dengan merk itu, how norak he is!) Dia hebat dalam menulis. Gue sangat berharap kelak dia jadi penulis novel dan script writer untuk sebuah film.

2. Dece: Dia orang asli Depok pertama yang berhasil menjadi teman dekat gue. Serahasia-rahasia-nya cerita, gue akan tetep menceritakan hal tersebut ke dia. Dia biasa dipanggil Oma, karena umurnya lebih cocok masuk angkatan 1945 daripada 2007. hahaha, but i love you oma. Dia orang yang sabar sabar dan sabar! She knows me so well :*

3. Rikong: orang ini adalah pencetus sekaligus yang mempopulerkan panggilan "dede". errrr! alesannya waktu itu: " Dil, lo kan paling kecil di antara kita-kita. Cocoknya dipanggil DEDE, kita panggil kamu DEDE aja yah?" Rikong hebat. Dia wakil ketua LITAR UI, Abnon 2 Jak-Ut, Finalis Abnon Jakarta, dan baru-baru ini menjadi finalis Putri Indonesia 2011. Kapan badan aku sekurus kamuuuu Rikoooong!!!

4. Rizal: Abang paling ganteng se-Jakarta Selatan. hahaha.. Dia sangat loyal. Gue akan sangat nempel sama dia di akhir/awal bulan, masa-masa gajian. hahaha.. gak nanggung-nanggung kalo udah nraktir! Gue rasa kalo ada pemilihan Abang paling ter-gak-nanggung-nanggung menraktir orang, dia lah pemenangnya. sukses dietnya ya beybiii.

5. Duti: si Babi yang kerjaannya tidur mulu, pecinta pria dan gak akan segan-segan untuk memangsa lawan jenisnya kapanpun dimanapun dan bagaimanapun caranya. Watch Out boys! Tapi diam-diam dia dewasa sekaliiiii. jago masak. dan diam-diam juga menyimpan rasa galau yang amat teramat sangat akut. hahahaha oh HDM oh HDM :p

6. Tetek: Nama aslinya Getfy, tapi karena pantun mujarabnya "ada udang di balik batu, ada daging di balik baju, teteee deeeh" jadilah kami memanggilnya Tetek! sangat antagonis. memiliki tenaga yang superrr! maklum anak MB UI, latihannya pooolll! oh Tetek, i miss our 'nyinyir' conversation in the silent of the night.

7. Septian: ini cowo paling ter-gak-inisiatif yang pernah gue temui. tapi bagusnya, dia selalu ingin memperbaiki kualitas dirinya sendiri. Dia berhasil berubah dari pribadi yang pendiam kaku tertutup menjadi pribadi yang metroseksual gigih bekerja dan hobi flirting. sukses Sepsyeeeen!

8. Ajeng: nah kalo yang ini cukup satu kata, Binal. hahaha... Ajeng ini sayang sekali loh sama Sepsyen. Sayangnya tuh beda. hemmmm... kasih tau gak yaaa :p

9. Winda: damn you! i blame you for everything i feel about love. But love is not always happy ending, you know that. And never ever try to bring me back to all those memories. udah gak ngefek juga sih. hehehe i love you, Nda. cepet nikah sama Radif. i wish you get all the best. And thank you for Aung.

10. Laras: partner nanyi akoooh! we are DiLaras. the best duo female artist ever. mari ber-JUANG dalam mendapatkan Juang kembali ke dekapan mu, Nak, hohoho... we love Tao MIng Tse and Adit (Eiffel I'm in Love) karakternya di film loh ya bukan orangnya. Dia ini sangat hobi shopping. Bisa dilihat di dompetnya, dia mengoleksi hampir segala macam kartu member yang ada di mall-mall.

*to be continued... i still have 10 friends to describe. banyak yah PR nya -_-

Tidak ada komentar: